HOME CONTACT BUKU TAMU FACEBOOK TWITER DOWNLOAD LAIN-LAIN CHATTING

QMG

Monday, August 26, 2013

MENGEMBALIKAN START BROWSER MOZILA FIREFOX KE GOOGLE

Apa kabar anda hari ini, senang sekali saya bisa menjumpai anda kembali kali ini, mudah mudahan dengan suasana yang baik dan nggak ada beban.insyaalloh kali ini saya akan sharing sedikit tentang yang saya tahu, mudah mudahan ini juga bermanfaat untuk anda.apa yang saya sharing ini mungkin tidaklah istimewa ataupun juga barang yang luar biasa, tapi ini ukan sebagian orang juga sangatlah berguna, terutama buat anda yang mengalaminya dan belum bisa atau menemukan solusinya.Pernah suatu waktu saat saya browsing inet, tiba tiba setingan start page/home dari mozilla firefox saya yang biasanya di gooogle, tiba tiba saja sudah berubah di halaman lain.agak tidak nyaman manakala tiap kali saya buka firefox selalu saja halaman itu yang muncul,yang sebenarnya saya sendiri tidak perlu dengan halaman tersebut, karena yang saya inginkan manakala saya buka firefox saya selalu ingin halaman google lah yang jadi start pagenya, bukan halaman yang lain.Setelah selidik punya selidik ternyata laman startpage browsing yang  tidak kita harapakan terbuka itu adalah lantaran ketidak telitian kita sendiri tatkala menginstal aplikasi buat OS kita ternyata ada beberapa aplikasi lain yang tidak kita perlukan ikut terinstal dan mempengaruhi firefox kita.Nah hikmahnya buat kita adalah agar dilain waktu dan kesempatan manakala kita menginstal aplikasi tertentu bua lapto/pc kita terlebih dulu kita harus perhatikan apasaja aplikasi lain yang mungkin terbawa saat penginstalan.Untuk mengatasi dan mengembalikan page home kita ke google lagi, ada salah satu cara yang bakalan saya sharing...lihat gambar


perhatikan gambar diatas, buka dulu halaman web yang pengin dijadikan sebagai halaman homepage di firefox anda.Dalam hal ini kita ambil misal adalah google yang akan dijadikan sebagai halaman awal.Kemudian klik ikon google/gembok, coba perhatikan lingkaran sebelah kiri, kemudian drag dan tarik ke ikon home yang bergambar rumah, perhatikan lingkaran didebelah kanan.Kemudian lepas dan tekan ok,kemudian restart firefox anda.Kalo berhasil sekarang halaman utama firefox anda sudah berada di google.Mudah mudahan postingan ini dapat membantu masalah anda.Sayonara...!!!
 

No comments:

Post a Comment

amazon